Kamis, 27 Januari 2011

Review :Untraceable

Cobalah buka websitenya, maka anda telah membunuh seseorang.


Ya ini adalah sebuah film yang bercerita tentang perjalanan agen FBI Cyber Jennifer Marsch. Perjalanan itu dimulai saat Marsch bertemu dengan sebuah situs yang misterius yaitu killwithme. Situs ini sendiri adalah sebuah situs dimana apabila seseorang membuka situs tersebut maka korban yang ada di situs tersebut akan mati. Anggap saja salah seorang pria yang terjebak di dalam perangkap pemiliki situsnya, dia akan mati tersengat panasnya puluhan lampu sorot. Semakin banyak yang mengunjungi situs tersebut maka akan semakin banyak lampu sorot yang menyala dan hal tersebut membuat korbannya kepanasan dan mati.

Alih- alih inginnya menangkap pelaku dari killwithme.com ini Marsch bersama teamnya harus mengorbankan banyak hal mulai dari teman- temannya, keluarganya, bahkan sampai pada dirinya sendiri. 

Beberapa pemikiran yang keluar dari film ini ialah sebagaimana orang yang trauma akan prespektif manusia + kecerdasan bisa membuat kekacauan yang jauh lebih mengerikan dari traumanya.

Menonton film ini, penonton akan diajak memasuki dunia pembunuhan cyber yang unik. Semua gagasan yang bersatu pada sebuah website http://killwithme.com menyajikan gagasan betapa seseorang akan tega untuk membuka sebuah website yang tidak bermoral sekalipun demi kepuasan penasarannya.

Download : here


lihat juga : http://ayogugusasa.blogspot.com/2011/01/review-buried.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com