Selasa, 18 Januari 2011

Selamat Datang !

Tenang! Ini bukan blog baru saya.. Setelah saya membuat www.ghozaliums.co.cc, Blog IMM AL- Ghozali UMS. Kemudian blog berjudul www.gugusasa.co.cc yang sebentar lagi akan saya hapus karena saya malas mengurusnya. Blog duniainspirasimaya.blogspot.com sebuah blog yang dirancang bersama kedua teman saya yang kemudian juga di blockir karena salah script. Terakhir 2 blog saya teliti yang entah kenapa juga di blockir padahal saya belum melakukan sesuatu.


Maka kali ini saya admin gugusasa akan membuat sebuah blog untuk sharing segala macam ilmu pengetahuan yang saya ketahui dan curhat keseharian saya sebagai warga Indonesia yang penuh dengan dinamika. Layaknya visi misi duniainspirasimaya yang saya buat bersama kedua teman saya. Maka visi dan misi blog ini pun memberikan inspirasi kepada anda lewat dunia maya. Dengan ini admin dengan penuh suka cita menyatakan akan memberikan kebaikan pada anda setiap hari melalui media ini www.ayogugusasa.blogspot.com.

Di dalam film Evan AllMighty Tuhan berkata,"berbuat baiklah sedikit demi sedikit setiap hari maka kamu akan mengubah dunia." Let's Check it Out. Let cekidot gan.. :-)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com